KEGIATAN RUTIN MEMBACA AL-QURAN SETELAH SELESAI UJIAN

Diposting : Saif Putra Abdul malik   Tanggal : 11 April 2019 15:20:26   Dibaca : 156 Kali


Kamis (11/04) . Di Sekolah SMK Yanuda Tama ada sebuah kegiatan rutin positif, yaitu membaca Al-Quran bersama digedung sekolah , Kegiatan ini rutin dilakukan setelah selesai menyelesaikan satu mata pelajaran yg diujikan, dan dilakukan serentak oleh para siswa/siswi SMK Yanuda Tama. Membaca Al-Quran setelah ujian ini dijadikan sebagai kegiatan rutin oleh kepala sekolah, Khidir S.Kom yang diharapkan dapat meningkatkan kerelegiusan para siswa/siswi SMK Yanuda Tama.

Hal ini sangat berdampak positif bagi para siswa/siswi SMK Yanuda Tama . Selain membangun karakter para siswa/siswi, sekolah juga mendapatkan dampak positifnya dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh para murid. Dan yang terpenting kegiatan seperti ini dapat menjadi nilai plus dibandingkan sekolah lain , yang tidak menerapkan kebijakan ini di Sekolah.

Khidir S.Kom selaku kepala sekolah SMK Yanuda Tama mengatakan , bahwa kegiatan membaca Al-Quran di Sekolah setelah selesai menyelesaikan Ujian , adalah hal yang memang seharusnya ada sebagai sarana bersyukur atas selesainya mengerjakan ujian dan pastinya mendekatkan diri pada Tuhan yang Maha Esa, agar diberikan ilmu yang berkah dan bermanfaat bagi orang lain.

“ Kegiatan ini memang seharusnya ada dari dulu , untuk dijadikan sarana bersyukur atas selesainya mengerjakan ujian dan juga agar ilmu yang sudah kita pelajari dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi orang sekitar.” ungkapnya


Form Komentar

Maksimal panjang teks 140 karakter, Silahkan komentar dengan bijak!


0 Komentar

user image
Tidak ada Komentar