DEMO EKSTRAKULIKULER ENGLISH CLUB SMK YANUDA TAMA

Diposting : Dea Arsita   Tanggal : 17 Juli 2019 16:00:09   Dibaca : 2083 Kali


Cirebon (18/07), anggota ekstrakulikuler english club mengadakan demo dalam rangka kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah atau MPLS di SMK Yanuda Tama.Mereka menampilkan aksi menyanyi,yang dibalut dengan make-up karakter yang menarik dan juga seram. Selain itu, mereka juga mengajak peserta MPLS untuk berbaur bersama anggotanya dengan mengadakan pemainan untuk melatih fokus peserta. English club ini adalah ekstrakulikuler baru yang ada di SMK Yanuda Tama yaitu tepatnya satu tahun yang lalu.

 

Menurut eva khodijah S.Pd.I selaku guru pembimbing ekstrakulikuler english club ia mengatakan bahwa tujuan english club diadakan adalah agar siswa dapat memahami dan bisa berbicara dalam bahasa inggris dengan baik dan benar sesuai dengan tata bahasanya.

"Tujuan english club ini diadakan adalah agar siswa di SMK Yanuda Tama ini bisa memahami dan berbicara dalam bahasa inggris yang baik dan benar sesuai dengan tata bahasanya", ucapnya.

 

Trianasari, salah satu anggota english club ia mengaku merasa senang bisa belajar tata bahasa inggris dengan detail dan dengan waktu yang lama karena waktu di jam sekolah singkat hanya 2 jam, dan dalam ekstrakulikuler ini juga ia bisa langsung mempraktekkannya.

 

"Saya merasa senang, karena saya bisa belajar tata bahasa inggris dengan detail dan dengan waktu yang lama ya, karena waktu di jam sekolah kan singkat hanya 2 jam saja, serta langsung dipraktekkan pula", katanya.

 


Form Komentar

Maksimal panjang teks 140 karakter, Silahkan komentar dengan bijak!


0 Komentar

user image
Tidak ada Komentar

Blog Search

Video Terbaru

Facebook Kami

Supported

  • user image
  • user image
  • user image
  • user image
  • Statistik

    Pengunjung hari ini : 29
    Total pengunjung : 50422
    Hits hari ini : 217
    Total hits : 506180
    Pengunjung Online : 1
    Admin Online : 0
    IP Address : 34.204.169.76