AGUS AHMAD DURI : SUDAH SAATNYA REVOLUSI MENTAL!

Diposting : Rifatul Maula   Tanggal : 23 Juli 2019 12:35:30   Dibaca : 12810 Kali


Agus Ahmad Duri S.Pd, Selaku kepala sekolah baru di SMK Yanuda Tama , mengatakan bahwa sudah waktunya Revolusi Mental Sifat , para siswa/siswi harus dirubah dalam kegiatan belajar disekolah mulai dari yang terkecil, salah satunya penerapan kewajiban dalam memakai peci hitam disekolah.

“Sudah saatnya Revolusi Mental , Para murid harus ditekankan lagi dalam kedisiplinan mulai dari yang terkecil termasuk dalam memakai peci hitam dilingkungan sekolah.” tuturnya.

Pergantian kepala sekolah SMK Yanuda Tama rupanya membawa perubahan peraturan yang cukup signifikan, Agus Ahmad Duri S.Pd kepala sekolah baru di SMK Yanuda Tama merombak banyak peraturan lama yang dibuat oleh kepala sekolah sebelumnya , Khidir S.Kom. Peraturan-peraturan baru inipun sudah disahkan dan mulai berlaku pada hari selasa (23/07).

Beberapa aturan yang dibuat oleh kepala sekolah baru SMK Yanuda Tama , Agus Ahmad duri S.Pd diantaranya adalah , siswa diwajibkan memakai peci hitam, mempertegas hukuman bagi siswa/siswi yang telat , tidak boleh membawa hp ke Sekolah , penegasan kedisiplinan , dll.


Form Komentar

Maksimal panjang teks 140 karakter, Silahkan komentar dengan bijak!


1 Komentar

dedik 23 Oktober 2019 23:32:15
user image
https://broonet.com/10-contoh-surat-lamaran-kerja-terbaru/